Tim Futsal UNBAJA juara III PTM CUP UNTIRTA 2019

Tim Futsal UNBAJA meraih Juara III dalam Pertandingan Futsal yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin Untirta. Kamis, 19/04/2019.

Pada rangkaian pertandingan Tim Futsal UNBAJA mengalahkan Tim Futsal uniba sang juara POMDA 2018 dengan skor 3.2. Pertandingan berikutnya Tim Futsal UNBAJA memenangi pertandingan pada saat berhadapan dengan Tim Futsal Unsera A dengan Skor akhir 6-2, pada lanjutan pertandingan (Kamis 18/4) Tim Futsal UNBAJA masuk babak semi final melawan UNSERA B. Pada babak semi final ini Tim Futsal UNBAJA gagal melaju ke babak Final dan harus rela kalah dengan skor 1-6.

Pada perebutan peringkat III Tim futsal UNBAJA berhadapan dengan Tim Futsal FISIP UNTIRTA dan berhail menang dengan skor akhir 5-0 dan berhak menjadi juara III.

Diki Wahyudi sebagai Kapten Tim Futsal UNBAJA mengatakan, “pertandingan berjalan sangat menguras energi dan menantang. Sejujurnya kami tidak memasang target juara karena ini merupakan kali pertama Tim UNBAJA mengikuti Turnamen Futsal dan harus langsung bertanding melawan juara POMDA, dan kami bisa menang. “

“Senang sekali, merasa sangat bangga, saya berharap kepada semua Tim Futsal UNBAJA semoga lebih kompak, lebih giat dalam latihan dan tetap semangat. Terimakasih kepada suporter yang telah mendukung Tim Futsal UNBAJA dalam setiap pertandingan dan salah  hormat untuk Pelatih, Pak Aat dan asisten pelatih Pak Nana yang telah melatih Tim Futsal UNBAJA sangat baik”,