Tim Volly Putri Komputerisasi Akuntansi (FILKOM) Juara 3, Pada Ajang APTISI Wilayah IV A TRIBUANA CUP 2019

UNBAJA (21/3). Sebagaimana diketahui bahwa Universitas Banten Jaya (UNBAJA) mengirimkan Tim Bola Volly putra dan putri pada event APTISI Wilayah IV A TRIBUANA CUP 2019 yang dilaksanakan di Kota Bekasi, 4 s.d. 17 Maret 2019..

Tim Volly putri UNBAJA pada pertandingan pertama harus berhadapan dengan Unisma Bekasi dimana tim UNBAJA kalah 3-1. Set pertama Unisma Bekasi 25-20, set kedua 25-16, set ketiga berhasil direbut UNBAJA 21-25 namun set ke empat kembali direbut Unisma dengan skor 25-17.

Kekalahan Tim volly putri UNBAJA pada pertandingan awal memicu semangat tim untuk meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya. Pada saat melawan STMIK Mitra Kukar Tim Putri UNBAJA berhasil meraih kemenangan, meski harus dilakukan dengan 5 set. Dimana pertandingan berjalan a lot. di

set pertama tim Mitra Karya unggul dengan 25-15, sementara diset kedua  point diraih Tim UNBAJA dengan skor 25-18, demikian halnya di set ketiga UNBAJA unggul dengan 25-13, namun d set keempat STMIK Kukar mencuri game keempat dengan 20-25. Pada game penentuan UNBAJA berhasil menutup set kelima dengan poin 15-6.

Pada pertemuan dengan ketiga Tim UNBAJA harus merelakan kemenangan bagi STIE TRIBUANA, kalah telah dengan skor 3-0.

Dengan dua kali kalah dan sekali menang, Tim Voly Putri UNBAJA berhak menempati posisi ketiga pada ajang APTISI Wilayah IV A TRIBUANA CUP 2019.

Sementara itu pelatih tim volly putri Risfan Hermawan mengatakan tim masih perlu memperbanyak lawan tanding dengan berbagai tingkat kekuatan lawan. perlu penguatan mental  juara, ujar Ifan.2