.:PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA AKREDITASI "B" SK BAN-PT NO: 1948/SK/BAN-PT/Ak-SURV/S/IX/2016 :. .:PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI AKREDITASI "B" SK BAN-PT NO: 0461/SK/BAN-PT/AKRED/S/V/2016:.
Program Studi

Program Studi Teknik Informatika (S1)

Program Studi Teknik Informatika-S1 akan menghasilkan sarjana komputer yang mampu bekerja secara effektif dalam merencanakan, mengimplementasikan, mengkonfigurasikan, dan perawatan infrastruktur teknologi informasi dalam organisasi serta mampu mengelola aktifitas pengembangan software. lulusan dapat bekerja sebagai software enginering di perusahaan teknologi informasi perusahaan swasta, instansi pemereintah, konsultan teknologi informasi, BUMN, dunia pendidikan dan lain-lain.

Program studi Teknik Informatika (S1) telah terakreditasi BAN-PT dengan peringkat "B" pada tanggal 16 September 2016 berdasarkan Surat Keputusan BAN-PT Nomor 1948/SK/BAN-PT/Ak-Surv/5/IX/2016

 

Program Studi Sistem Informasi (S1)

Program Sistem Informasi akan menghasilkan sarjana komputer yang memiliki kemampuan dalam menganalisa kebutuhan (requirement) dan proses bisnis serta mendesain system berdasarkan tujuan dari organisasi. Lulusan dapat bekerja sebagai analisa system pada perusahaan swasta, instansi pemerintahaan, dunia pendidikan, BUMN, wira usaha dan lain-lain.

Program studi Sistem Informasi (S1) telah terakreditasi BAN-PT dengan peringkat "B" pada tanggal 20 Mei 2016 berdasarkan Surat Keputusan BAN-PT Nomor 0461/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2016

 

Program Studi Teknik Informatika (D-III)

Program Studi Teknik Informatika-D3 akan menghasilkan Ahli Madya Komputer yang memiliki pengetahuan yang cukup luas dalam pengembangan perangkat lunak. lulusan dapat bekerja sebagai programer di perusahaan teknologi informasi, perusahaan swasta, Instansi Pemerintahan, Konsultan teknologi informasi, dunia pendidikan, BUMN, wira usaha dan lain-lain.

Program Studi Manajemen Informatika (D-III)

Program Studi Manajemen Informatika akan menghasilkan Ahli Madya komputer yang memiliki kemampuan dalam menganalisa kebutuhan (requirement) manajemen dan bisnis proses dan pengembangan system secara langsung. Lulusan dapat bekerja sebagai programer, analisa di perusahaan swasta, instansi pemerintah, dunia pendidikan BUMN, wira usaha dan Lain-lain.

Program Studi Komputerisasi Akutansi (D-III)

Perogram Studi Komputerisasi Akutansi akan menghasilkan Ahli Madya Komputer yang memiliki kemampuan dalam menganalisa kebutuhan (requirement) bidang akutansi dan bisnis proses dan pengembangan system informasi Akutansi. Lulusan dapat bekerja sebagai Programer Analis pada bidang akutansi di perusahaan swasta, instansi pemerintahan, dunia pendidikan, perbankan, BUMN, wirausaha dan lain-lain.